Hmmm jadwal penting yang paling di inget klo lg kuliah tu ” jadwal libur..hehehe..apalagi libur yang lumayan lama ky’ libur idul fitri kemaren. libur lebaran tu rasanya beda aja sama ibur2 yang laen, coz yaa… klo kata sebagian orang lumayan banyak kerjaan ngurusin buat mudik. tapi tu si khusus yang punya kampung aja…”, yang g punya kampung ( ky’ w…huhu ) paling cuma ribet ngeliatin temen2 n tetangga dirumah yang pada sibuk nyiapain barang2 buat mudik or palingan sibuk ngerapin rumah beserta kue2 lebaran..hehehe

yaaa… walaupun lebaran gak pernah pulang kampung ni…silaturahmi te2p jalan..w te2p ngumpul2 bareng om,tante, n sodara2 w yang laen. coz mang udah dari dulu klo di keluarga w silaturahmi tu yg no.1..apalagi kalo lag lebaran ky’ gini..yang pada masih sekolah or kuliah gak pake disuruh ngumpul juga dah pada dateng…dengan alasan ” gak mau ketinggalan dapet angpao…” hihihihi….emang dari dulu ya dikeluarga w tuh selama masih belom kerja ya pasti  masih kebagian jatah angpao…hmmm..aassiiikkkaann..jadiny lebaran kemaren w masih dapet angpou deh..hehehe

Libur lebaran juga jadi ajang ngumpul2 lagi m sahabat2 w.. g cuma pas lebaran aj c ngumpul2 nya…klo lg libur smesteran or libur2 yang laen jg pasti ngumpul2…tp y gtu… ngumpulnya mesti nungguin mereka pulang dari kampungnya masing2…trus emang karna humz w dah jadi basecamp qt klo lg ngumpul jadinya nungguin mereka yang dateng ke rumah w deh…hmmm…jadi kangen ma mereka…qt dah sahabatan dah hampir 5 taon..kerasa banget kenangannya m mereka.. dah gitu ditambah lagi mereka semua tuh dah ky anak sendiri m bonyok w…jadi tambah g pengen pisah dari mereka semua deh…

Sisa libur paling w abisin buat k humz sodara2 w…nginep n yang pasti ngobrol2, curhat2 dari pagi pe pagi lagi…selebihnya dirumah aja deh ngumpul bareng nyokap, bokap sama ade2 w…klo bokap w lg kerja n ade2 w lg pada maen khumz temen nya..paling w dhumz aja nemenin nyokap w..scara w anak cwe satu2 nya otomatis yaa yang paling banyak ngabisin waktu m nyokap deh…hehehe…tapi emang klo lg libur w lebih seneng ngabisin waktu keluarga w…yaa…itung2 ngobatin rasa kangen w waktu w jauh dari mereka..hehehe